<< Back

Aplikasi Trading Saham Online Dengan Fitur Terlengkap

fitur aplikasi trading saham online dari RHB Tradesmart

Aplikasi trading saham saat ini sudah bisa diakses secara online dari smartphone. Dengan demikian, diharapkan baik para investor maupun trader saham bisa menjalankan segala transaksinya dengan mudah kapan saja dan kapan saja menggunakan aplikasi trading saham online tersebut.

Salah satu aplikasi yang bisa Smart People gunakan yakni RHB Tradesmart dari PT RHB Sekuritas Indonesia, yang bahkan merupakan salah satu aplikasi perdagangan saham pertama di Indonesia yang dapat diakses secara mudah, cepat, serta dengan fitur yang cerdas. Lantas, kelebihan seperti apa yang dimiliki?

Fitur “Smart” Aplikasi Trading Saham Online RHB Tradesmart

Sesuai namanya, Tradesmart memang memiliki tujuan untuk membuat para trader menjadi semakin maju dalam melakukan transaksi trading saham yang diminatinya. Hal ini juga didukung oleh sejumlah fitur pintar yang dimilikinya, seperti:

·         Smart Fee

Setiap transaksi jual beli saham tentu memiliki biaya. Dengan RHB Tradesmart, Anda tidak perlu merasa khawatir dengan biaya jual beli saham yang diperlukan, sebab harganya sangat terjangkau bahkan hingga 0.15%.

·         Smart Points

Sebagai pengguna aplikasi trading saham online, tentu Smart People ingin merasakan berbagai imbal hasil yang jauh lebih maksimal. Hal yang sama juga akan didapatkan dengan penggunaan aplikasi RHB Tradesmart ini karena Smart People bisa mendapat poin khusus dan dapat ditukarkan dengan saldo e-wallet.

·         Smart Rate

Bunga margin juga menjadi salah satu pertimbangan para trader dalam melakukan transaksi saham. Dengan aplikasi RHB Tradesmart, Smart People dapat memaksimalkan potensi transaksi meskipun dengan bunga margin yang jauh lebih ekonomis.

·         Smart Analyzer

Melakukan analisis merupakan hal yang sangat penting, baik bagi investor ataupun trader yang akan melakukan transaksi jual beli saham secara online. Dengan fitur ARO pada aplikasi RHB Tradesmart, Smart People dapat melakukan analisis saham secara mudah dan langsung melalui aplikasi.

ARO, Fitur Aplikasi Trading Saham Online Terbaik dari RHB Tradesmart

Pemilihan aplikasi sekuritas yang cocok tentu menjadi hal penting jika Smart People ingin sukses saat terjun ke dunia trading saham. Berdasarkan data yang dihimpun melalui situs sikapiuangmu OJK, seorang trader harus memiliki strategi yang tepat dalam melakukan investasi saham agar tidak melakukan kesalahan pembelian ataupun penjualan saham nantinya

RHB Tradesmart hadir dengan sejumlah fitur dan layanan yang lain daripada aplikasi kebanyakan, salah satunya dengan adanya fitur ARO (Assisted Robo Optimization).

Fitur yang satu ini memang dikhususkan untuk para investor maupun trader pemula dalam memulai segala transaksi yang akan dijalankannya. Dengan adanya fitur ini, Smart People akan mendapat sejumlah notifikasi penting mengenai perkembangan saham yang tren secara real-time.

Tentunya, fitur ini sangat berguna buat Smart People yang ingin mengoptimalkan transaksi trading saham online. Meski begitu, aplikasi ini juga mempunyai sejumlah layanan unggulan seperti:

·         ARO Signal

Fitur yang satu ini digunakan untuk mengetahui saham apa saja yang sedang tren pada hari tersebut. Buat yang sedang belajar trading saham, ARO Signal juga dapat menginformasikan saham apa saja yang dapat dibeli hingga dijual sesuai dengan kondisi market.

Fitur yang satu ini dapat memberikan sinyal kepada para trader saham untuk melakukan Bull, Hold, hingga Bear pada saham-saham yang sedang trending saat itu. Dengan begitu, Smart People bisa menentukan keputusan yang lebih tepat berkaitan dengan transaksi trading saham.

·         ARO Library

Berisi sejumlah indikator serta parameter tambahan mengenai berbagai saham pilihan. Bagi para trader saham, tentunya fitur ini sangat berguna untuk mengetahui lebih detail mengenai saham yang akan maupun sedang ditransaksikan.

Smart People akan memperoleh notifikasi mengenai detail tersebut langsung pada aplikasi. Dengan begitu, setiap trader dapat merancang trading plan yang tepat, sesuai dengan keputusan yang diambil pada saat melakukan transaksi.

·         ARO Technical

Untuk mempermudah pengambilan keputusan dari setiap sinyal rekomendasi ARO, aplikasi saham online ini juga dibekali fitur parameter tambahan dengan nama Automatic Support and Resistance. Dengan adanya fitur ini, para investor maupun trader dapat mulai mengantri untuk melakukan pembelian maupun penjualan tanpa perlu membuka chart saham yang terlalu kompleks.

Fitur Aplikasi Trading Saham RHB Tradesmart Lain yang Jarang Diketahui

Selain berbagai fitur di atas, aplikasi trading saham online RHB Tradesmart diketahui juga mempunyai berbagai fitur lain yang tidak kalah inovatif. Adapun fitur-fitur lain yang dimaksud di antaranya sebagai berikut.

·         EKYC

Fitur ini akan memberi kemudahan bagi para pengguna aplikasi untuk dapat membuka akunnya di mana saja dan kapan saja secara mudah. Smart People juga bisa mengecek status pembukaan akun melalui fitur EKYC ini, baik lewat aplikasi ataupun menggunakan browser.

·         Watchlist

Ada juga fitur Watchlist yang dapat digunakan untuk melihat daftar instrumen saham pilihan para pengguna yang menjadi favorit. Dengan demikian, Smart People juga dapat memantau berbagai saham tersebut secara lebih intensif.

·         Best Quote

Satu lagi fitur yang akan sangat membantu para pengguna aplikasi saham online ini, yakni fitur Best Quote. Fitur ini bisa memberikan gambaran secara real time terkait dengan perkembangan harga, antrian jual beli, hingga harga saham pada hari itu.

Itulah sejumlah fitur yang dimiliki aplikasi trading saham online RHB Tradesmart. Nah, untuk bisa mendapatkan semua fitur tersebut, segera download aplikasi RHB Tradesmart di Play Store dan App Store sekarang juga!

RHB Smart Talk

Tonton pembahasan menarik mulai dari ide trading, analisa fundamental, dan analisa teknikal untuk emiten saham pilihan

Setiap hari Senin-Jumat jam 8.45 pagi bersama tim riset RHB Sekuritas

PT RHB Sekuritas Indonesia

Revenue Tower 10-11th Floor
District 8, SCBD Lot 13
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta, 12190

021-50939888 (Hunting RHB SI)
021-50939700 (Support OLT)

www.rhbtradesmart.co.id
id.support@rhbgroup.com

Download Sekarang

PT RHB Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh

© 2021 owned by RHB Sekuritas Indonesia
Terms & Condition Internal