Tata Kelola

PENGADUAN, PELAPORAN, KEAMANAN INFO

  1. Nasabah dapat menyampaikan komplain melalui; email, telephone, WhatsApp business maupun secara langsung. Baik ke cabang terdekat atau e-broking.
  2. Mengisi Formulir Pengaduan Nasabah (FPN) dengan lengkap dan menandatanganinya atau mengirim surat langsung kepada RHB. Download Form FPN.
  3. Menyerahkan FPN yang sudah diisi dan di tanda tangani kepada Equity Sales/cabang, Support atau langsung kepada bagian Compliance beserta dokumen pendukung yang jelas.

Nasabah menerima laporan/penyelesaian dari complaint yang ajukan maksimum dalam 20 hari kerja.

KEBIJAKAN SISTEM MANAJEMEN KEAMANAN INFORMASI

Dalam rangka mengelola sistem manajemen keamanan informasi, Information Technology Department PT. RHB Sekuritas Indonesia berkomitmen untuk:

  1. Melindungi Kerahasiaan dan keamanan Informasi seluruh data pribadi pengguna.
  2. Menyediakan layanan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan serta memenuhi aspek keamanan, kehandalan, dan efisien.
  3. Menjaga aspek kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan dari seluruh dan aset informasi milik perusahaan dari ancaman dari pihak internal maupun eksternal.
  4. Menjaga dan senantiasa meningkatkan kualitas layanan melalui kegiatan pengawasan, pelaporan, dan peninjauan secara konsisten disertai dengan perbaikan berkelanjutan dan berkesinambungan.
  5. Memenuhi peraturan perundangan yang berlaku serta memenuhi persyaratan Sistem Manajemen Keamanan Informasi berdasarkan standar ISO 27001:2013 dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Raih #MomentSmart bersama RHB Sekuritas

Trading saham lebih smart dengan mudah dan cepat bersama fitur ARO

PT RHB Sekuritas Indonesia

Revenue Tower 10-11th Floor
District 8, SCBD Lot 13
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta, 12190

021-50939888 (Hunting RHB SI)
021-50939700 (Support OLT)

www.rhbtradesmart.co.id
id.support@rhbgroup.com

Download Sekarang

PT RHB Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh
© 2021 owned by RHB Sekuritas Indonesia
Terms & Condition Internal