<< Back

Pakai Smart Points RHB, Makin Banyak Transaksi, Makin Banyak Poin Kamu!

Aplikasi trading saham RHB Tradesmart ID datang dengan fitur baru. Iya, sekarang, dengan semakin sering kamu transaksi, semakin banyak Smart Points yang kamu miliki. Memangnya Smart Points bisa dipakai untuk apa? Simak disini penjelasannya, ya!

Smart Points RHB, Bisa Ditukar dengan GoPay!

SMART POINTS adalah point rewards yang dihasilkan dari nilai transaksi investor. Semakin sering kalian bertransaksi, maka Smart Points kamu akan semakin banyak. Kalian bisa mengumpulkan Points ini, dan dapat menukarkannya dengan GoPay. 

Yes, you read that right! Jadi, Smart Points RHB dapat ditukarkan menjadi GoPay yang dapat kalian belanjakan di mana saja, kapan saja sesuka hati kalian.

Seru, kan? Transaksi, dapat imbal hasil, dapat points juga. Smart People bisa order makanan via GoFood, belanja di Tokopedia, atau belanja dimanapun yang bisa bayar pake QRIS. Apa lagi? Kalian bisa gunakan nilai rupiah yang kalian tukarkan dari Smart Points, untuk belanja, makan, transportasi, nonton, atau apa saja yang kalian butuhkan.

Langsung Aktif Secara Otomatis

Ketika Smart People buka rekening online di RHB, Smart People tidak perlu lagi kesulitan mendaftar untuk punya Smart Points. Kenapa? Karena sejak rekening kalian aktif, maka aplikasi akan menghitung jumlah points kamu secara otomatis, dan menukarnya pun cukup melalui aplikasi. 

Yang paling seru tentunya ketika kalian punya rekening margin. Karena setiap transaksi yang dilakukan melalui rekening margin, kalian akan berhak mendapatkan Double Points! Yippy! Jadi semakin besar lagi points yang berhak kalian dapatkan.

Supaya tidak bingung mengenai bagaimana ketentuan dan cara memperoleh dan mempergunakan Smart Points, baca lebih lanjut keterangan dibawah ini, ya.  

Syarat dan Ketentuan Penukaran Smart Point

1. Smart Point hanya berlaku untuk nasabah perorangan online trading.

2. Penukaran point hanya dapat dilakukan oleh nasabah melalui aplikasi mobile RHB TradeSmart With ARO (ios atau android).

3. Program ini hanya berlaku untuk penukaran point dari Smart Point ke GoPay.

4. Point akan diperoleh berdasarkan perhitungan gross brokerage fee*)

*) Gross brokerage fee adalah komisi yang diterima RHB Sekuritas atas transaksi yang dilakukan oleh nasabah untuk transaksi beli atau transaksi jual di Bursa Efek Indonesia yang tidak termasuk BEI Levy, KPEI, Biaya KSEI, sales tax (bila penjualan) ppn 11% dan pph final 0,1% (hanya untuk penjualan).

5. Rp. 100,- gross brokerage fee = 1 point (account Regular)
Rp. 100,- gross brokerage fee = 2 point (account Margin)

6. 1 point = Rp. 1,-

7. Apabila nilai gross brokerage fee tidak bulat, maka akan dilakukan pembulatan ke bawah.

8. Point dapat ditukarkan selama priode promo Smart Point berlangsung.

9. Smart Point yang dimiliki nasabah pada proses pengajuan penukaran point belum terpotong, dikarenakan point belum ditransfer ke GoPay nasabah sehingga belum mengurangi jumlah point yang dimiliki nasabah.

10. Jumlah point berlaku dengan kelipatan mulai dari 15.000,- ʹ 25.000,- ʹ 50.000,- ʹ 100.000,- ʹ150.000,- ʹ 200.000,- dst.

11. Jumlah penukaran gross brokerage fee minimum sebesar Rp. 15.000,-.

12. Validasi penukaran point, apabila dalam periode tanggal yang sama tidak berlaku penukaran lebih dari 1 (satu) kali

13. Penukaran point yang telah dilakukan validasi akan ditambahkan ke saldo GoPay nasabah dengan jangka waktu 14 (empat belas) hari kerja setelah proses validasi penukaran telah selesai dan disetujui oleh RHB Sekuritas.

14. Apabila terdapat biaya lainnya namun tidak terbatas pada biaya yang dikenakan oleh vendor (GoPay) akan dibebankan ke nasabah yang dipotong dari jumlah point ditukarkan.

(contoh: apabila nasabah menukar GoPay Rp. 15.000,-, maka yang diterima oleh nasabah pada aplikasi GoPay nasabah hanya senilai Rp. 13.000,-).

15. Masa berlaku point yang telah dikumpulkan adalah 3 (tiga) tahun, terhitung sejak tanggal point telah aktif. Apabila nasabah tidak melakukan penukaran point selama jangka waktu 3 (tiga) tahun, maka point akan kadaluarsa dan tidak dapat dilakukan penukaran setelah jangka waktu tersebut.

16. Nasabah dapat melakukan pengecekan status dan masa berlaku point pada aplikasi mobile RHB TradeSmart ID With ARO secara berkala.

17. Nasabah dapat melakukan penukaran point pada setiap hari kerja.

18. RHB Sekuritas memiliki hak dan wewenang penuh untuk menentukan jumlah Smart Point nasabah online trading.

19. RHB Sekuritas berhak untuk mengubah, menghapus dan/atau menambahkan ketentuan dan persyaratan program Smart Points yang akan diberitahukan kemudian kepada nasabah online trading.

20. Point hanya dapat ditukarkan selama nasabah masih memiliki account di RHB Sekuritas dan sebelum pengajuan permohonan penutupan account di RHB Sekuritas Indonesia. Point tidak akan berlaku sejak tanggal pengajuan permohonan penutupan account di RHB Sekuritas.

21. Point tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai.

22. Untuk proses penukaran point menjadi saldo GoPay, RHB Sekuritas akan menginformasikan nomor telepon nasabah yang terdaftar pada sistem RHB Sekuritas kepada pihak ke-3 (ketiga) yang ditunjuk oleh RHB Sekuritas.

23. Nasabah wajib memastikan nomor telepon nasabah yang terdaftar pada sistem RHB Sekuritas Indonesia merupakan nomor telepon yang digunakan oleh nasabah pada aplikasi GoPay. RHB Sekuritas Indonesia tidak bertanggung jawab apabila terdapat kesalahan yang menyebabkan saldo GoPay tidak masuk ke nomor telepon nasabah sesuai yang terdaftar di sistem RHB Sekuritas Indonesia.

24. Dengan mengikuti promo ini, nasabah dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Informasi lebih lanjut, hubungi Customer Support RHB Sekuritas Indonesia

Email: id.support@rhbgroup.com

Instagram: @rhbtradesmartid

Website: www.rhbtradesmart.co.id

RHB Smart Talk

Tonton pembahasan menarik mulai dari ide trading, analisa fundamental, dan analisa teknikal untuk emiten saham pilihan

Setiap hari Senin-Jumat jam 8.45 pagi bersama tim riset RHB Sekuritas

Raih #MomenSmart bersama RHB Sekuritas

Trading saham lebih smart dengan mudah dan cepat bersama fitur ARO

PT RHB Sekuritas Indonesia

Revenue Tower 10-11th Floor
District 8, SCBD Lot 13
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta, 12190

021-50939888 (Hunting RHB SI)
021-50939700 (Support OLT)

www.rhbtradesmart.co.id
id.support@rhbgroup.com

Download Sekarang

PT RHB Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh

© 2021 owned by RHB Sekuritas Indonesia
Terms & Condition Internal