<< Back

Simak! Inilah Pilihan Produk di Aplikasi Trading Saham RHB Tradesmart

RHB Tradesmart merupakan aplikasi trading saham online pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur ARO atau Assisted Robo Optimization. RHB Tradesmart hadir dengan ragam fitur unggulan, untuk mendukung aktivitas trading ataupun investasi saham penggunanya, baik itu pemula maupun yang sudah pro di bidangnya. 

Layanan atau produk yang dihadirkan oleh RHB Tradesmart sendiri tak hanya sekadar untuk online trading saja. Masih ada produk atau layanan lainnya yang dihadirkan oleh RHB Tradesmart, mulai dari retail broking hingga financial advisory. Yuk simak ulasan mengenai layanan yang diberikan oleh RHB Tradesmart tersebut di bawah ini. 

Produk atau Layanan Equity 

1. Online Trading 

Layanan utama yang dihadirkan oleh RHB Tradesmart tentu saja adalah online trading. Aplikasi trading saham satu ini secara khusus menghadirkan fitur ARO untuk membuat trading saham menjadi lebih mudah. Dengan adanya fitur ini, maka Smart People yang menggunakan RHB Tradesmart akan bisa menerima notifikasi atau sinyal real time mengenai saham yang sedang trending.  

Selain fitur ARO ini, masih ada beberapa fitur lain yang dihadirkan oleh RHB Tradesmart guna menghadirkan pengalaman trading dan investasi saham yang mengesankan bagi penggunanya. Mulai dari fitur smart fee di mana biaya trading saham yang terjangkau hingga senilai 0.15 persen, hingga smart rate berupa bunga margin yang ekonomis bisa didapatkan di aplikasi ini. 

2. Retail Broking 

Layanan selanjutnya yang dihadirkan oleh RHB Tradesmart adalah retail broking. Dengan menggunakan produk atau layanan ini, maka Smart People akan bisa menerima bantuan dari tim equity sales RHB Tradesmart dalam melakukan transaksi. Transaksi pun bakal jadi lebih mudah dan tentunya lebih baik. 

3. Institutional Broking 

Smart People butuh jasa untuk melakukan institutional broking? Tenang saja, RHB Tradesmart bisa melakukannya untuk Smart People. RHB Tradesmart menghadirkan produk atau layanan institutional broking yang melayani perusahaan manajemen aset, asuransi, hingga dana pensiun untuk transaksi broking institusi. 

4. Sharia Broking 

Aplikasi trading saham online satu ini juga menghadirkan layanan sharia broking, loh! Smart People bisa gunakan jasa RHB Tradesmart guna melayani transaksi saham syariah yang mudah digunakan dan terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia. Jadi, bukan hanya untuk trading saham konvensional saja, melainkan juga saham syariah. 

Produk atau Layanan Fixed Income 

5. Government Bonds 

Government bonds atau lebih dikenal dengan istilah obligasi pemerintah merupakan jaminan utang yang diterbitkan oleh pemerintah, guna mengumpulkan uang untuk keperluan pendanaan proyek negara atau proyek sehari-hari lewat APBN. Dengan diterbitkannya obligasi ini, maka pemerintah akan bertanggung jawab akan pembayaran bunga berkala atau kupon. 

Nah, bagi Smart People yang ingin melakukan investasi dalam bentuk obligasi pemerintah ini, RHB Tradesmart siap untuk mendampinginya. Aplikasi ini menghadirkan layanan government bonds bagi penggunanya yang berminat untuk melakukan investasi di instrumen utang yang diterbitkan pemerintah tersebut. 

6. Corporate Bonds 

Selain instrumen utang milik negara, juga ada instrumen utang yang diterbitkan oleh perusahaan terbaik di Indonesia. Smart People yang ingin melakukan investasi pada surat utang atau instrumen utang yang diterbitkan oleh perusahaan terbaik di Indonesia, seperti BUMN dan BUMD ini, bisa pilih layanan corporate bonds yang dihadirkan oleh RHB Tradesmart.   

Produk atau Layanan Corporate Finance  

1. IPO

IPO atau Initial Public Offering merupakan istilah yang merujuk pada proses di mana perusahaan go public dengan cara menawarkan saham perdananya pada masyarakat umum. Saham IPO merupakan saham yang banyak diincar oleh para investor saham, mengingat potensi tingginya imbal yang dihasilkannya di hari pertama saham tersebut listing di bursa saham. 

Dalam proses melakukan IPO ini sendiri, ada banyak pertimbangan dan dokumen yang harus dilengkapi oleh perusahan, yang kemudian akan diserahkan pada sejumlah pihak, seperti BEI (Bursa Efek Indonesia) dan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Nah, aplikasi seperti RHB Tradesmart ini sendiri menghadirkan layanan untuk membantu calon emiten untuk bisa IPO atau go public.  

Dalam hal mengurusi proses IPO sebuah perusahaan, RHD Tradesmart akan menurunkan tim corporate finance yang dimilikinya. Proses IPO yang bisa dibilang tak mudah, akan bisa dibantu hingga selesai oleh tim dari RHD Tradesmart ini. Dengan begini, maka proses IPO bisa berjalan lancar, hingga nantinya sahamnya melantai di bursa saham. 

2. Merger dan Acquisition

Selain membantu dalam proses IPO, RHD Tradesmart juga menghadirkan layanan untuk kepentingan merger dan acquisition. Tim RHD Tradesmart akan memberikan langkah strategis guna pengembangan perusahaan, baik itu berupa penggabungan dengan perusahaan lain yang memang memiliki prospek menjanjikan atau pun pengakuisisian perusahaan lain.   

3. Financial Advisory 

Terakhir, ada layanan berupa financial advisory dari RHD Tradesmart yang berfungsi untuk memberikan saran finansial yang strategis bagi perusahaan. Saran-saran finansial ini dibutuhkan untuk memperoleh keputusan yang matang terkait finansial perusahaan, sehingga nantinya bisa memberi dampak baik, tak hanya untuk kondisi finansial perusahaan, namun perusahaan secara keseluruhan.  

Hadirnya RHD Tradesmart tak hanya sekadar untuk memfasilitasi online trading yang dilakukan oleh penggunanya saja. Lebih dari itu, ada ragam layanan yang dihadirkannya, mulai dari pendampingan investasi dalam bentuk obligasi hingga saran finansial bagi perusahaan. Dari deretan produk dan layanan dari aplikasi trading saham ini, mana yang paling Smart People ingin gunakan?

RHB Smart Talk

Tonton pembahasan menarik mulai dari ide trading, analisa fundamental, dan analisa teknikal untuk emiten saham pilihan

Setiap hari Senin-Jumat jam 8.45 pagi bersama tim riset RHB Sekuritas

PT RHB Sekuritas Indonesia

Revenue Tower 10-11th Floor
District 8, SCBD Lot 13
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta, 12190

021-50939888 (Hunting RHB SI)
021-50939700 (Support OLT)

www.rhbtradesmart.co.id
id.support@rhbgroup.com

Download Sekarang

PT RHB Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh

© 2021 owned by RHB Sekuritas Indonesia
Terms & Condition Internal