<< Back

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham dengan Fitur Lengkap 2022

Trading saham di era digital seperti sekarang semakin mudah untuk dilakukan. Banyak pilihan platform dan aplikasi trading yang memang memberikan fitur lengkap. Tentu saja Smart People harus lebih teliti lagi dalam memilih aplikasi trading saham yang stabil dan mudah dipakai. Kali ini ada rekomendasi aplikasi yang mudah dipakai dan fiturnya lengkap sehingga memperlancar aktivitas trading saham. 

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham yang Bisa Diandalkan

Aplikasi yang digunakan untuk trading saham akan berpengaruh pada peluang hasil yang bisa didapatkan. Jika ingin sukses menuai hasil melimpah dari trading saham, maka pilihlah platform yang tepat. RHB Tradesmart menjadi pilihan aplikasi trading yang bisa dipercaya dan diandalkan saat ini. 

RHB Tradesmart merupakan platform trading yang dihadirkan oleh PT RHB Sekuritas Indonesia. Perusahaan ini telah tercatat sebagai perusahaan efek atau sekuritas terpercaya dan berkualitas. Smart People tak perlu bingung lagi dimana bisa melakukan trading saham dengan stabil dan mudah karena RHB Tradesmart hadir memberikan beragam jenis kemudahan.
Fitur-fitur yang dihadirkan oleh RHB Tradesmart terbilang lengkap. Bahkan aplikasi ini masuk ke kategori aplikasi trading saham dengan fitur lengkap 2022. Tentu saja dengan banyaknya fitur yang dihadirkan, para trader akan mendapatkan kemudahan optimal dalam melakukan trading. Imbal hasil yang didapatkan pun bisa jauh lebih besar berkat kemudahan dari RHB Tradesmart ini. 

Ragam Fitur yang Dihadirkan

Mari cari tahu apa saja fitur yang tersedia di aplikasi RHB Tradesmart ini. Smart People tentu saja harus memahami semua kelengkapan fiturnya sebelum mulai menjadi pengguna. Berikut adalah pilihan fitur yang dapat diakses di RHB Tradesmart:

 1. Fitur Smart

Pada dasarnya memang ada banyak fitur yang ditampilkan aplikasi ini. Fitur-fitur tersebut kemudian dibagi menjadi beberapa kelompok dan pertama ada kelompok fitur Smart. Ini merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dengan cepat dan mudah mengandalkan teknologi canggih. 

Ada 4 jenis fitur Smart yang ditawarkan, yaitu:

  • Smart Fee

Ini merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi jual dan beli saham dengan biaya tertentu. RHB Tradesmart akan membuat proses transaksi jadi semakin mudah. Harganya juga terjangkau sampai 0,15% sehingga cocok untuk berbagai tipe trader

  • Smart Points

Melalui fitur yang satu ini, pengguna bisa mendapatkan imbal hasil secara optimal. Smart People yang menggunakan RHB Tradesmart sebagai platform trading dapat menerima poin khusus. Poin ini bisa dikumpulkan dan kemudian ditukarkan dalam bentuk saldo dompet digital. 

  • Smart Rate

RHB Tradesmart menawarkan bunga margin yang jauh lebih ekonomis. Ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para trader karena bisa mendapatkan hasil trading yang jauh lebih optimal. 

  • Smart Analyzer

Fitur yang satu ini sangat disukai oleh banyak trader atau investor. Smart Analyzer merupakan fitur yang membantu proses analisis sebelum proses trading. Jadi, investor bisa dengan mudah melakukan analisis sehingga jual beli saham jauh lebih efektif dan hasilnya lebih optimal. 

 2. ARO

RHB Tradesmart menghadirkan fitur ARO atau Assisted Robo Optimization yang ternyata sangat membantu para pengguna. Fitur ini dibuat khusus bagi para pemula agar bisa menjalankan transaksi dengan lebih mudah. Berikut adalah beberapa jenis fitur ARO yang perlu dipahami sebelum Smart People memulai transaksi:

  • ARO Signal

Fitur ini digunakan untuk mengetahui apa saja saham yang sedang tren. Investor atau trader bisa dengan mudah mengetahui saham apa yang memiliki potensi tinggi di hari tersebut. Jadi sangat membantu dalam proses pengambilan keputusan dalam jual beli saham. 

  • ARO Technical

Trader dan investor bisa memanfaatkan fitur ini untuk mengambil keputusan. Fitur ini dilengkapi parameter yang mudah dipahami sehingga pengguna tak perlu membuka chart saham yang terlalu rumit untuk dianalisis. 

  • ARO Library

Berikutnya ada fitur ARO Library yang juga sangat fungsional. Fitur ini memuat beragam jenis indikator atau parameter yang akan membantu trader mengetahui saham-saham pilihan. Informasi yang ditampilkan mengenai satu emiten sangat lengkap dan bisa dijadikan bahan analisis. 

 3. EKYC

Fitur lain yang dihadirkan oleh RHB Tradesmart adalah EKYC. Ini merupakan fitur yang mempermudah pengguna membuka akun dimana saja kapan saja. Smart People bisa melakukan pemeriksaan status akun dengan mudah pakai aplikasi maupun website.

 4. Watchlist

Smart People juga bisa menikmati fitur Watchlist. Ini adalah fitur yang akan membantu Smart People melihat daftar instrumen favorit para investor atau trader. Jadi akan jauh lebih mudah untuk mendapatkan referensi saham pilihan. Namun ingat, jangan sampai mengambil keputusan jual beli dari daftar ini, tetap harus dilakukan analisis dan pelajari datanya secara lengkap. 

 5. Best Quote

Keberadaan fitur Best Quote dari RHB Tradesmart ini juga akan membantu Smart People dalam trading saham. Fitur ini akan menampilkan gambaran perkembangan harga saham secara real time. Tampak juga data antrean jual beli dan harga saham di hari tersebut.

Tampak jelas bahwa RHB Tradesmart telah menghadirkan banyak fasilitas dan fitur yang mudah digunakan. Lengkap sekali sehingga akan membantu Smart People secara optimal. Aktivitas trading saham dan investasi tentu akan jadi jauh lebih mudah. Fiturnya pun cocok bagi para pemula yang masih banyak belajar mengenai saham dan harus mendapatkan lebih banyak referensi. 

RHB Tradesmart menjadi pilihan aplikasi trading saham yang bisa diandalkan di zaman sekarang. Stabil, fiturnya lengkap, dan tentu saja mudah untuk digunakan. Imbal hasil yang bisa diperoleh dari aktivitas trading juga bisa dioptimalkan berkat adanya kelengkapan fitur dari aplikasi ini. Smart People bisa segera mencobanya sekarang juga dan pastikan untuk tetap berhati-hati dalam melakukan trading.

Bagi Smart People yang tertarik dengan dunia saham juga bisa belajar melalui RHB Tradesmart. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur untuk mempermudah Smart People yang ingin trading maupun investasi saham. Langsung Download aplikasi RHB Tradesmart di Play Store dan App Store supaya transaksi saham Smart People semakin lancar.

RHB Smart Talk

Tonton pembahasan menarik mulai dari ide trading, analisa fundamental, dan analisa teknikal untuk emiten saham pilihan

Setiap hari Senin-Jumat jam 8.45 pagi bersama tim riset RHB Sekuritas

PT RHB Sekuritas Indonesia

Revenue Tower 10-11th Floor
District 8, SCBD Lot 13
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta, 12190

021-50939888 (Hunting RHB SI)
021-50939700 (Support OLT)

www.rhbtradesmart.co.id
id.support@rhbgroup.com

Download Sekarang

PT RHB Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh

© 2021 owned by RHB Sekuritas Indonesia
Terms & Condition Internal