<< Back

Makin Produktif dengan Fitur Smart Fee, Fitur Baru dari RHB!

fitur smart fee

Trading fee merupakan salah satu hal esensial bagi seorang trader. Alasannya adalah trading fee menentukan biaya transaksi saham. Jika menggunakan aplikasi saham dengan trading fee yang rendah, maka Smart People bisa menekan biaya transaksi menjadi lebih ekonomis.

Biaya trading atau cost of trading yang lebih rendah, otomatis potensi imbal hasil yang akan diperoleh Smart People akan semakin besar. Selain itu, fee murah juga bisa menurunkan risiko loss bagi scalpers maupun traders ketika trading plan tidak berjalan seperti yang direncanakan.

Buat Smart People, RHB memberikan free brokerage fee di bulan pertama dan untuk daftar baru Automated trading fee yang rendah yaitu 0,08%. Smart fee ini menjadi fitur yang memberikan hasil tidak hanya untuk RHB tetapi juga pengguna dengan fee trading yang rendah.

Fee Murah untuk Semua Orang

Buat para investor saham wajib tahu fitur Smart Fee dari RHB ini. Fee rendah untuk transaksi saham yang bisa dinikmati oleh semua orang. Smart People bisa cek beberapa sekuritas lain yang hanya menyediakan fee rendah hanya untuk segelintir orang.

Smart People bisa menikmati fee termurah hingga 0,08% untuk buy dan 0,18% untuk sell meski hanya deposit Rp 100 ribu saja. RHB tidak membatasi minimal deposit untuk bisa menggunakan fitur Smart Fee ini.

Buat trader yang pro dengan transaksi besar juga bisa menikmati trading fee lebih murah dengan lebih banyak transaksi. Misalnya saja untuk transaksi saham 4 miliar, normal fee sekitar Rp 4 juta. Namun dengan Smart Fee, hanya bayar Rp 1,6 juta saja.

Selisih 2,4 juta, Smart People tentu mendapatkan hasil yang lebih banyak. Belum lagi untuk setiap transaksi, Smart People akan mendapatkan Smart Points.

Cukup Satu Rekening

Smart People tidak perlu buka banyak rekening seperti one day trading account. RHB memberikan transparansi untuk fee murah yang bisa diperoleh Smart People tanpa perlu menawar lagi.

Fee Rendah Tanpa Ribet

Smart People mungkin bisa cek sekuritas lain yang harus melalui tahap-tahap tertentu agar bisa menikmati fee murah. Namun di RHB, Smart People bisa langsung mengaktifkan Smart Fee secara otomatis setelah akun, RDN, dan setoran sudah aktif. Tidak perlu review berminggu-minggu, tidak perlu memberi bukti histori transaksi, pokoknya anti ribet.

Tidak Terjebak Posisi Day Trading

Trading fee yang murah ini menjadi kabar bagus termasuk untuk para day traders. Mendapatkan fitur fee rendah tidak perlu lagi terjebak pada posisi day trading. Smart People tidak perlu repot membeli saham A dan menjual saham A tersebut di hari yang sama untuk bisa menikmati Smart Fee.

Fitur Smart Fee dari RHB akan menilai bobot fee langsung dari transaksi Smart People di hari itu. Di penghujung hari, Smart People dapat melihat jumlah fee yang muncul di trade confirmation.

Jadi Smart People tidak perlu close position atau match buy position. Fee akan dihitung berdasarkan jumlah total transaksi harian Smart People.

Bisa Meredam Loss

Jika dulu seringnya trader memperhitungkan fee jual beli dan memutuskan untuk HOLD saham dulu, maka potential loss akan semakin besar karena bisa saja keesokan harinya saham malah turun. Nah, adanya fitur Smart Fee dari RHB ini, Smart People juga bisa mendapatkan akses untuk exit sewaktu-waktu.

Ketika ada kenaikan 1 atau 2 tick harga, Smart People bisa BEP atau bahkan mendapatkan imbal hasilnya. Apabila tidak sesuai plan dan Smart People dalam posisi buy, maka bisa segera exit. Smart Fee ini tentunya bisa bermanfaat untuk meredam loss.

Keren bukan? Jadi tunggu apalagi, download aplikasi RHB TradeSmart ID melalui Play Store atau App Store. Smart People bisa langsung menikmati trading fee murah, cukup deposit mulai Rp 100 ribu saja. Nikmati juga berbagai fitur pintar lainnya agar hasil trading saham lebih bagus.

*Promo Smart Fee berlaku sampai 31 Desember 2023

RHB Smart Talk

Tonton pembahasan menarik mulai dari ide trading, analisa fundamental, dan analisa teknikal untuk emiten saham pilihan

Setiap hari Senin-Jumat jam 8.45 pagi bersama tim riset RHB Sekuritas

PT RHB Sekuritas Indonesia

Revenue Tower 10-11th Floor
District 8, SCBD Lot 13
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta, 12190

021-50939888 (Hunting RHB SI)
021-50939700 (Support OLT)

www.rhbtradesmart.co.id
id.support@rhbgroup.com

Download Sekarang

PT RHB Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh

© 2021 owned by RHB Sekuritas Indonesia
Terms & Condition Internal