<< Back

Inilah Alasan Kenapa Promo SMART RATE RHB ini Penting dalam Margin Trading

Tahukah Smart People kalau selain fee yang murah, ternyata ada faktor lainnya yang dapat menjadi kunci sukses investasi saham? Iya, buka Margin Account di aplikasi trading saham lah jawabannya. 

Ketika Smart People sudah memiliki kemampuan analisa, baik teknikal maupun fundamental, bisa membaca trend, dan mampu memanajemen resiko… Tidak ada salahnya untuk meningkatkan probabilitas mendapatkan imbal hasil dalam trading dengan menggunakan alat jungkit yang dinamakan Margin Account. auto followers

Promo Smart Rate 

RHB dapat memberikan pinjaman untuk bertransaksi sebesar 1.65X dari total setoran, ataupun dari total saham yang ada di portofolio kamu.

Nah yang menarik, untuk kalian yang belum punya rekening margin, Promo Smart Rate dari RHB Sekuritas ini bunganya sangat mantap, lho. Cuma 9% per tahun, alias 0,75% per bulan, atau sekitar 0,025% per hari.

Coba saja Smart People bandingkan dengan sekuritas lain yang bunganya menohok dan sedikit meninju.

5 Manfaat Punya Margin Account di RHB

Memang manfaatnya apa aja sih punya Margin Account di RHB di banding sekuritas lain? Simak dibawah ini, ya!

1. Pinjaman dana dari RHB Sekuritas dapat menambah kesempatan bertambahnya imbal hasil, terutama ketika suatu saham dalam keadaan bullish.

2. Bunganya tidak dihitung secara bulanan, akan tetapi harian berdasarkan jumlah pemakaian. Kalau Smart People tidak pakai limit margin, tentunya tidak akan membayar.

3. Tidak perlu clear out. Yang seru dan unik dari margin account RHB, selain dari Promo Bunga SMART RATE ini adalah kalian tidak perlu clear out posisi setiap 4 hari sekali, 10 hari sekali, atau sebulan sekali seperti sekuritas lain. Selama rasio margin Smart People tidak mencapai 65%, maka Smart People dapat HOLD posisi margin kalian sesuai dengan trading plan kalian.

4. Bunga Margin yang dihitung harian, akan ditagihkan di awal bulan berikutnya, tapi yang membuat RHB beda dengan yang lain adalah Smart People tidak perlu bayar pinjaman bunga margin kalian tersebut secara tunai. Nilai bunga margin yang muncul di awal bulan berikutnya, akan diakumulasikan menjadi total hutang.

Jadi, ketika Smart People punya trading plan yang cukup panjang, dan tidak ingin menambah cash, tidak ingin jual posisi, Smart People bisa tetap HOLD posisi tersebut selama rasio Smart People mencukupi. Coba Smart People bandingkan dengan beberapa sekuritas lainnya, yang mewajibkan investor untuk jual saham, atau top up cash, untuk membayar bunga. Di RHB sangat transparan dan memberikan Smart People kenyamanan dalam menjaga posisi trading plan kalian.

5. Smart People dapat bertransaksi seluruh saham yang ada di daftar saham Margin IDX, sehingga tidak bingung lagi harus kena force sell di T4, di rekening regular.

Tapi ingat, Margin Account dan trading menggunakan pinjaman juga memiliki resiko, maka dari itu Smart People semua harus punya disiplin yang baik dalam bertransaksi, serta sudah memiliki kemampuan untuk menjaga resiko, serta memiliki kemampuan Analisa baik Fundamental, Teknikal, dsb.

Happy trading, Smart People!

Untuk bisa menikmati fitur tersebut, Smart People bisa langsung download aplikasi RHB Tradesmart melalui Play Store atau App Store. Tunggu apa lagi, segera download dan akses fitur-fitur trading terbaiknya ya!

*Promo Smart Rate berlaku sampai 31 Desember 2023

RHB Smart Talk

Tonton pembahasan menarik mulai dari ide trading, analisa fundamental, dan analisa teknikal untuk emiten saham pilihan

Setiap hari Senin-Jumat jam 8.45 pagi bersama tim riset RHB Sekuritas

PT RHB Sekuritas Indonesia

Revenue Tower 10-11th Floor
District 8, SCBD Lot 13
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta, 12190

021-50939888 (Hunting RHB SI)
021-50939700 (Support OLT)

www.rhbtradesmart.co.id
id.support@rhbgroup.com

Download Sekarang

PT RHB Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh

© 2021 owned by RHB Sekuritas Indonesia
Terms & Condition Internal