<< Back

Fitur SMART FEE Terbaru dari RHB, Investor Saham Wajib Tahu!

Bagi para traders, fee trading merupakan hal yang esensial. Kenapa? Karena fee trading yang rendah di aplikasi trading saham akan membantu biaya transaksi menjadi ekonomis. Dengan turunnya cost of trading, maka potensi imbal hasil akan semakin besar. Fee murah bagi scalpers ataupun traders, ataupun day traders, dan bagi mereka yang trading for a living di pasar modal dapat menurunkan resiko loss juga, lho. Terutama ketika trading plan tidak dapat berjalan sesuai rencana. Feature Smart Fee ini merupakan demokratisasi biaya nih buat investor ataupun trader di Indonesia. Karena melalui aplikasi, RHB akan menghitung fee harian secara otomatis. Jadi semakin tinggi transaksinya, maka akan semakin murah biayanya.

Tidak terjebak posisi day trading

Bagi para day traders, kini kamu tidak perlu lagi harus terjebak di posisi day trading. Untuk dapat fee yang murah, kamu harus beli saham A dan jual saham A di hari yang sama untuk close posisi. Repot sekali, ya? Dengan Smart Fee dari RHB, aplikasi akan menilai bobot seluruh nilai transaksimu di hari tersebut, dan di akhir hari jumlah fee nya akan muncul di trade confirmation. Ini kesempatan yang tidak boleh dilewatkan buat traders, scalpers, or even day traders. Tidak perlu close position, bahkan open match buy position di akhir hari pun, yang terpenting dinilai disini adalah jumlah total transaksi harian.

Cukup satu rekening

Dengan RHB, Smart People tidak perlu buka berbagai rekening seperti one day trading account yang harus memiliki setoran tersendiri. Fee murah secara transparan dapat Smart People peroleh, tanpa harus menawar lagi. 

Fee murah untuk semua orang

Saat ini, trading fee murah di beberapa sekuritas, tentu hanya dapat dinikmati oleh segelintir orang, dengan minimal deposit tertentu, dan jumlah transaksi tertentu. Tapi, dengan RHB Smart Fee, meski dengan deposit 100 ribu rupiah, kalian sudah memiliki akses untuk mendapatkan fee termurah hingga 0,08% Buy, dan 0,18% Sell! 

Bisa meredam loss

Bayangkan kalau Smart People semua mendapatkan fasilitas fee yang murah, tentunya ketika trading, dan pada saat tertentu kalian melihat ada potensi balik arah. Jika dulu sering kali karena Smart People memperhitungkan fee Beli Jual dan memutuskan HOLD dulu. Lalu ternyata, esoknya sahamnya malah turun? Potential loss semakin besar, dong!  Nah, dengan adanya akses untuk memiliki fee yang murah ini secara otomatis, Smart People dapat exit sewaktu-waktu. Sehingga dengan kenaikan 1 atau 2 tick harga dari modal beli, sudah bisa BEP, atau bahkan dapat imbal hasil. Jika trading plan Smart People tidak sesuai, ketika hari itu ada posisi buy, dan segera ingin exit karena ada reversal harga, setidaknya fasilitas Smart Fee ini bisa jadi momentum untuk meredam loss.

Tidak repot 

Jika dibandingkan dengan sekuritas lain, kalau investor ingin fee trading yang murah harus melewati beberapa tahap dulu. Nasabah akan ditanya jumlah setoran, ataupun menunggu di review dulu setelah beberapa bulan, atau bahkan perlu diminta bukti historis transaksi di sekuritas lain untuk menjadi bahan pertimbangan sebelum permintaan disetujui. Dengan Smart Fee dari RHB, begitu RDN, Akun, dan Setoran sudah aktif, Smart Fee juga langsung aktif. Tunggu apa lagi? Cukup daftar secara online, deposit 100 ribu rupiah, dan biaya bulanan NOL, kamu sudah bisa pakai fitur Smart Fee dari aplikasi RHB TradeSmart ID! Coba sekarang! Download aplikasi RHB Tradesmart melalui Play Store atau App Store.  

RHB Smart Talk

Tonton pembahasan menarik mulai dari ide trading, analisa fundamental, dan analisa teknikal untuk emiten saham pilihan

Setiap hari Senin-Jumat jam 8.45 pagi bersama tim riset RHB Sekuritas

PT RHB Sekuritas Indonesia

Revenue Tower 10-11th Floor
District 8, SCBD Lot 13
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta, 12190

021-50939888 (Hunting RHB SI)
021-50939700 (Support OLT)

www.rhbtradesmart.co.id
id.support@rhbgroup.com

Download Sekarang

PT RHB Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh

© 2021 owned by RHB Sekuritas Indonesia
Terms & Condition Internal