<< Back

Deretan Keunggulan Fitur Smart RHB Tradesmart ID, Sangat Membantu Trader Pemula!

RHB Tradesmart

Setiap orang yang menjalankan aktivitas trading atau investasi saham tentu menginginkan imbal hasil di akhir aktivitasnya tersebut. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan imbal hasil yang diinginkan tersebut adalah dengan memilih aplikasi trading saham yang tepat. Dukungan untuk aktivitas trading dan investasi saham yang optimal bisa Smart People peroleh dari RHB Tradesmart ID. 

Tidak hanya memungkinkan Smart People untuk trading dan investasi saham secara online di setiap waktu, RHB Tradesmart ID juga hadirkan fitur khusus untuk mendukung aktivitas trading dan investasi saham, agar bisa memperoleh imbal hasil yang memuaskan. Yuk cari tahu apa saja fitur unggulan dari RHB Tradesmart ID tersebut di bawah ini. 

  1. Smart Fee

Melakukan transaksi trading dan investasi saham dengan biaya rendah saat ini tidak akan hanya jadi sekadar mimpi dengan adanya fitur Smart Fee dari RHB Tradesmart ID. Fitur Smart Fee memungkinkan Smart People untuk menikmati biaya transaksi jual beli saham yang begitu terjangkau. Dengan begini, potensi imbal hasil yang lebih besar pun akan bisa didapatkan. 

Lantas, berapa sih biaya transaksi yang ditetapkan oleh RHB Tradesmart ID? Smart People bisa menikmati biaya transaksi hingga serendah 0.08 persen untuk buy dan serendah 0.18 persen untuk sell. Gimana? Masih tidak yakin untuk memulai aktivitas trading dan investasi di aplikasi trading saham yang biayanya begitu terjangkau ini? 

Selain karena bisa memaksimalkan imbal hasil, adanya fitur Smart Fee ini juga bisa menurunkan risiko loss, khususnya saat trading plan yang sudah dieksekusi tidak sesuai dengan rencana. Biaya transaksi yang murah memungkinkan Smart People untuk bisa exit sewaktu-waktu, sehingga risiko kerugian yang lebih besar bisa dihindari.  

  1. Smart Rate 

Tak cukup hanya dengan biaya transaksi yang terjangkau, RHB Sekuritas ID juga memanjakan penggunanya dengan fitur Smart Rate. Adanya fitur Smart Rate ini memungkinkan Smart People yang menggunakan RHB Tradesmart ID untuk memaksimalkan potensi transaksi dengan bunga margin yang ekonomis serendah 0.025 persen per harinya. 

Ada banyak manfaat yang bisa Smart People rasakan dengan memiliki akun margin di RHB Tradesmart ID ini. Selain akan diberikannya pinjaman dana dari RHB Tradesmart ID untuk menambah kesempatan meraih imbal hasil, Smart People pun bisa bertransaksi seluruh saham yang ada di daftar saham Margin IDX. 

  1. Smart Points 

Rasakan pengalaman makin banyaknya imbal hasil yang diperoleh dengan kehadiran fitur Smart Points dari RHB Tradesmart ID. Fitur unggulan dari RHB Sekuritas ID ini akan memberikan poin khusus untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh para penggunanya. Nah, poin yang telah terkumpulkan tersebut akan bisa ditukar dengan saldo e-wallet yaitu GoPay. 

Fitur Smart Points ini akan langsung aktif dan bisa digunakan saat Rekening Dana Nasabah (RDN) sudah aktif. Jadi, mulai dari transaksi yang pertama kali dilakukan via aplikasi trading saham ini, semuanya akan bisa membuat Smart People diberi hadiah berupa poin khusus. Jika sudah ditukar ke saldo GoPay, Smart People bisa gunakan untuk belanja, biaya transportasi, dan lainnya. 

  1. Smart Analyzer

Fitur unggulan terakhir adalah fitur Smart Analyzer. Fitur Smart Analyzer dari RHB Sekuritas ID yang memiliki julukan ARO (Assisted Robo Optimization) ini akan membantu para penggunanya dalam menganalisis saham, untuk mendukung keputusan saat trading dan investasi saham nantinya. ARO memiliki 3 fitur andalan, yakni strategy, signal, dan value analyzer

Pada fitur strategy, Smart People bisa peroleh detail terkait technical trend atau indikasi arah tren jangka pendek hingga menengah, kemudian support resistance yang akan menghitung nilai support dan resistance secara realtime, dan commentary yang berfungsi untuk memberi overview pergerakan harga, tren, serta mapping pergerakan saham secara teknikal secara real time

Kemudian, ada fitur signal yang juga akan begitu membantu Smart People dalam menganalisis saham. Fitur signal ini akan mencakup semua saham LQ45 dan tren masing-masing saham tersebut akan diberikan secara real time. Smart People akan memperoleh sinyal bull maupun bear melalui pop-up notification yang dikirim ke ponsel yang digunakan untuk mengakses RHB Tradesmart ID. 

Perlu diketahui sinyal bull dan bearish yang dikirimkan oleh fitur signal ini akan menunjukkan indikasi potensi dari saham tersebut. Sinyal bull menjadi indikasi kalau suatu saham dalam keadaan potensi bullish, sedangkan sinyal bear menjadi indikasi jika saham ada dalam kondisi yang berpotensi beralih dari yang sebelumnya bullish menjadi bearish

Fitur unggulan terakhir dan bisa dibilang begitu difavoritkan dari ARO adalah value analyzer. Melalui fitur ini, Smart People bisa mendapat hasil analisis instan atas kondisi saham, yang mana hasil analisisnya diperoleh ARO dengan menggunakan kombinasi rumus-rumus andalan pada investor kelas dunia seperti Benjamin Graham dan Warren Buffet. 

Hasil analisis tersebut memungkinkan Smart People untuk mengetahui valuasi saham, apakah nilai valuasinya overvalued, undervalued, atau pun negative, secara historis hanya dengan mengakses RHB Sekuritas saja. Fitur satu ini juga dapat membantu menghitung nilai wajar masing-masing saham, serta perbandingan nilai wajarnya dengan saham-saham lain di sektor emiten tersebut. 

Yuk, rasakan pengalaman trading dan investasi yang luar biasa dengan menggunakan aplikasi trading saham online, RHB Sekuritas. Baik itu para pemula atau pun yang profesional sekali pun, akan bisa terbantu dengan fitur unggulannya. Deretan fitur unggulan yang dihadirkan aplikasi ini akan bisa memaksimalkan imbal hasil yang diperoleh dari aktivitas trading dan investasi saham. 

Mari maksimalkan imbal hasil dari aktivitas trading dan investasi saham dengan menggunakan aplikasi trading saham online, RHB Sekuritas. Smart People bisa unduh RHB Tradesmart ID untuk merasakan kemudahan dalam trading dan investasi saham nantinya.

Sumber: 

RHB Tradesmart ID Team. (2022, Juni 06). Fitur SMART FEE Terbaru dari RHB, Investor Saham Wajib Tahu! RHB Tradesmart ID. Diakses pada tanggal 1 Desember 2022 melalui https://rhbtradesmart.co.id/article/ini-penjelasannya-kenapa-fitur-smart-fee-rhb-bakal-menguntungkan-buat-kamu/

RHB Tradesmart ID Team. (2022, Agustus 11). 3 Fitur Pintar ARO, Smart Analyzer dari RHB TradeSmart. RHB Tradesmart ID. Diakses pada tanggal 1 Desember 2022 melalui https://rhbtradesmart.co.id/article/3-fitur-pintar-aro-smart-analyzer-dari-rhb-tradesmart/

RHB Tradesmart ID Team. (2022, Juni 06). Pakai Smart Points RHB, Makin Banyak Transaksi, Makin Banyak Poin Kamu! RHB Tradesmart ID. Diakses pada tanggal 1 Desember 2022 melalui  https://rhbtradesmart.co.id/article/smart-points/

RHB Tradesmart ID Team. (2022, Juni 06). Inilah Alasan Kenapa Promo SMART RATE RHB ini Penting dalam Margin Trading. RHB Tradesmart ID. Diakses pada tanggal 1 Desember 2022 https://rhbtradesmart.co.id/article/ini-penjelasannya-kenapa-promo-smart-rate-rhb-bakal-menguntungkan-buat-kamu/

RHB Smart Talk

Tonton pembahasan menarik mulai dari ide trading, analisa fundamental, dan analisa teknikal untuk emiten saham pilihan

Setiap hari Senin-Jumat jam 8.45 pagi bersama tim riset RHB Sekuritas

PT RHB Sekuritas Indonesia

Revenue Tower 10-11th Floor
District 8, SCBD Lot 13
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta, 12190

021-50939888 (Hunting RHB SI)
021-50939700 (Support OLT)

www.rhbtradesmart.co.id
id.support@rhbgroup.com

Download Sekarang

PT RHB Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh

© 2021 owned by RHB Sekuritas Indonesia
Terms & Condition Internal