<< Back

Pemberitahuan Penyelesaian Transaksi Saham Nasabah

Kepada Yth. Bapak/Ibu Nasabah  ditempat

Perihal : PEMBERITAHUAN PENYELESAIAN TRANSAKSI NASABAH

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Nasabah dalam melakukan transaksi efek melalui PT. RHB Sekuritas Indonesia.

Sesuai dengan peraturan Bursa Efek Indonesia Nomor II-A tentang Perdagangan Efek Bersifat Ekuitas, angka VI.12.3 dijelaskan bahwa Transaksi Bursa di Pasar Reguler wajib diselesaikan pada Hari Bursa ke-2 (kedua) setelah hari dilakukannya Transaksi Bursa (T+2) dan menindaklanjuti ketentuan tersebut, bersama ini  disampaikan kebijakan penyelesaian transaksi efek di PT. RHB Sekuritas Indonesia efektif berlaku pada hari Rabu, 1 April 2020, sebagai berikut : 

1. Nasabah wajib menyelesaikan kewajiban atas transaksi efek yang dilakukan di rekening efek regular pada hari bursa ke 2 (kedua) setelah hari dilakukannya Transaksi Bursa (T+2)

2. Penyelesaiaan kewajiban atas transaksi efek dimaksud pada angka 1 diatas dilakukan dengan melakukan penyetoran dana ke Rekening Dana Nasabah (RDN) paling lambat pada pukul 15.00 WIB.

3. Apabila nasabah melakukan penyetoran dana ke Rekening Dana Nasabah (RDN) melewati pukul 15.00 WIB maka nasabah akan dikenakan bunga sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PT. RHB Sekuritas Indonesia dan untuk menghindari dikenakan bunga pada rekening efek regular maka di harapkan Bapak/Ibu Nasabah dapat menyelesaikan kewajibannya di rekening efek regular yang sudah jatuh tempo   (T+2) paling lambat pukul 15.00 WIB.

Demikian surat pemberitahuan ini disampaikan agar dapat menjadi perhatian dan terima kasih atas kerjasama Bapak/ibu nasabah dalam menyelesaikan kewajibannya secara tepat waktu. 

RHB Smart Talk

Tonton pembahasan menarik mulai dari ide trading, analisa fundamental, dan analisa teknikal untuk emiten saham pilihan

Setiap hari Senin-Jumat jam 8.45 pagi bersama tim riset RHB Sekuritas

PT RHB Sekuritas Indonesia

Revenue Tower 10-11th Floor
District 8, SCBD Lot 13
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta, 12190

021-50939888 (Hunting RHB SI)
021-50939700 (Support OLT)

www.rhbtradesmart.co.id
id.support@rhbgroup.com

Download Sekarang

PT RHB Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh

© 2021 owned by RHB Sekuritas Indonesia
Terms & Condition Internal