<< Back

Deretan Selebriti yang Juga Investor Andal

Tidak sekedar puas menjadi terkenal karena wajah, kemampuan musik atau aktingnya, ternyata banyak juga seleb yang memutar uang mereka lewat investasi. Siapa saja mereka?

Beberapa selebriti di bawah ini sangat cerdas dan mengerti betul bahwa ketenaran itu tidak abadi dan lewat menanamkan modal pada saham-saham yang tepat, mereka bisa tetap menikmati keuangan yang mandiri sampai tua:

  1. Ashton Kutcher. Siapa yang tidak kenal dengan aktor Hollywood ganteng, suami Mila Kunis ini? Ashton adalah salah satu seleb yang paling getol berinvestasi, dan ia mulai sejak dini. Lewat perusahaannya A-Grade Investments, ia memiki daftar portfolio yang panjang dan bervariasi, mulai dari Skype (yang kemudian dijual ke Microsoft, kebayang kan berapa untung yang ditangguk Ashton?) sampai Duolingo. Masih ingat FourSquare? Ashton juga menaruh uang di situ. Dan kalau besok Anda liburan memakai jasa Airbnb, Anda turut memperkaya Ashton karena perusahaannya pun memiliki saham di sini.
  2. Bono, vokalis U2 ini memilih untuk jual beli saham untuk kemandirian finansial. Portfolionya dipenuhi dengan saham media seperti Facebook dan Yelp, dan beberapa telah dijual seperti Palm Inc (yang kemudian dibeli oleh Hewlett-Packard) dan Forbes Media.
  3. Reino Barack. Nama Reino belakangan ini mendadak dikenal masyarakat luas karena menjadi pacar artis-artis cantik seperti Luna Maya dan Sandra Dewi. Presiden Komisaris di Global Mediacom dan pengusaha bisnis kuliner ini juga turut andil dalam kesuksesan JKT48. Kepiawaiannya berbisnis juga dibuktikan dari pilihannya dalam trading Memulai sejak dini, Reino memakai hadiah uang yang ia terima saat berusia 19 tahun untuk berinvestasi. Saat teman-teman seusianya menghabiskan uang saku untuk foya-foya travel, beli baju dan sepatu yang gaya, Reino justru melirik pasar modal dan memilih untuk membeli saham beberapa perusahaan, salah satunya Apple. Saat ia beli, harga sahamnya $60, dan kemudian ia lepas saat nilainya $700. Laba ini yang ia pakai untuk menjadi modal bisnis.

Kalau Anda tertarik untuk mulai trading saham seperti para seleb cool ini, coba aplikasi RHB Tradesmart ID with ARO yang membuat trading lebih ringkas dan smart, bisa diunduh di Google Play Store dan iTunes.

RHB Smart Talk

Tonton pembahasan menarik mulai dari ide trading, analisa fundamental, dan analisa teknikal untuk emiten saham pilihan

Setiap hari Senin-Jumat jam 8.45 pagi bersama tim riset RHB Sekuritas

PT RHB Sekuritas Indonesia

Revenue Tower 10-11th Floor
District 8, SCBD Lot 13
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta, 12190

021-50939888 (Hunting RHB SI)
021-50939700 (Support OLT)

www.rhbtradesmart.co.id
id.support@rhbgroup.com

Download Sekarang

PT RHB Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh

© 2021 owned by RHB Sekuritas Indonesia
Terms & Condition Internal