<< Back

Cash Reward RDN dari Panin Bank dan RHB Sekuritas!

asian-woman-counting-money

Sebagai investor saham, sudah seharusnya Smart People rajin mengulik cara untuk memaksimalkan investasi. Kali ini, Smart People bakal diajak untuk mengikuti program Cash Reward RDN dari Panin Bank dan RHB Sekuritas, agar bisa menikmati berbagai imbal hasil saat berinvestasi. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Apa Itu Program Cash Reward RDN? 

Cash Reward RDN merupakan sebuah program yang diluncurkan oleh PT. Bank Panin Tbk. dan PT. RHB Sekuritas Indonesia. Adapun tujuan dari program satu ini adalah untuk meningkatkan jumlah nasabah dan juga nilai transaksi di RHB. Para investor bisa memaksimalkan imbal hasil investasinya melalui program Cash Reward RDN ini mulai dari bulan Juli 2024. 

Melalui program Cash Reward RDN ini, para nasabah baru yang membuka RDN atau Rekening Dana Nasabah melalui RHB Sekuritas Indonesia akan bisa menikmati berbagai macam imbal hasil. Deretan imbal hasil yang diperoleh nantinya, tentu akan bisa memaksimalkan imbal hasil yang diperoleh saat berinvestasi saham nantinya. 

Apa Saja Cash Reward yang Bakal Diperoleh Nasabah Baru? 

  1. Reward Rp50.000

Para nasabah baru yang membuka RDN melalui RHB Sekuritas Indonesia nantinya akan memperoleh reward sebesar Rp50.000 tanpa setoran pertama. Adapun jumlah reward tersebut akan diberikan jika tidak ada setoran atau setoran yang dilakukan besarannya di bawah Rp1.000.000 selama 7 hari kalender. Kuota reward ini terbatas, hanya untuk 20 orang pertama per bulannya. 

  1. Reward Rp100.000

Selanjutnya, ada reward sebesar Rp100.000 untuk para nasabah baru yang membuka RDN di RHB Sekuritas Indonesia. Reward Rp100.000 ini akan diberikan jika ada setoran pertama senilai minimal Rp1.000.000 dalam 7 hari kalender. Tidak ada pembatasan kuota penerima untuk reward Rp100.000 ini. 

  1. Reward Rp200.000

Reward selanjutnya yang bakal diterima oleh para nasabah baru adalah reward sebesar Rp200.000. Besaran reward ini akan diterima jika ada setoran pertama senilai minimal Rp5.000.000 dalam kurun waktu 7 hari kalender. Sama halnya dengan reward Rp100.000, tidak ada pembatasan kuota untuk penerima reward Rp200.000 ini. 

Kelebihan RDN Panin Bank 

  1. Suku Bunga Menarik

Jika Smart People membuka RDN Panin Bank, maka Smart People akan bisa merasakan suku bunga yang menarik. Panin Bank menawarkan suku bunga hingga 1,50% p.a. Suku bunga yang begitu kompetitif ini akan membuat saldo yang Smart People miliki di RDN akan terus bertambah setiap bulannya. 

  1. Bebas Semua Biaya 

Kelebihan selanjutnya dengan membuka RDN Panin Bank adalah Smart People bakal bebas dari semua biaya. Tidak ada biaya administrasi bulanan maupun biaya penutupan rekening yang bakal dibebankan pada Smart People yang merupakan nasabah RDN Panin Bank. Alhasil, imbal hasil yang diperoleh bakal bisa dimaksimalkan. 

  1. Proses Pembukan Mudah dan Cepat

Smart People tidak akan menunggu lama untuk bisa membuka RDN Panin Bank. Pasalnya, proses pembukaan RDN Panin bank begitu mudah dan cepat. Tentu saja kondisi ini cocok untuk Smart People yang hanya punya sedikit waktu luang. Setelah RDN dibuka, Smart People bisa langsung melakukan transaksi di pasar modal. 

  1. Undian Panin Super Bonanza

Tidak cukup hanya mendapatkan Cash Reward RDN, Smart People yang membuka RDN Panin Bank juga bakal bisa mengikuti program Panin Super Bonanza, yang memberikan deretan hadiah spektakuler bagi para pemenangnya. Berdasarkan Panin Super Bonanza tahun lalu, nasabah bisa memiliki peluang untuk mendapatkan mobil dan uang tunai jutaan rupiah sebagai hadiah undiannya. 

  1. Aman dan Nyaman 

Tidak perlu merasa takut dan khawatir jika Smart People membuka RDN Panin Bank. Pasalnya, Panin Bank sudah dipastikan aman dan nyaman, dengan dana nasabah yang dijamin langsung oleh lembaga penjamin pemerintah, yakni Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Alhasil, investasi pun bisa dilakukan dengan tenang dan fokus untuk meraup imbal hasil impian. 

Syarat dan Ketentuan Pemberian Cash Reward RDN Panin Bank dan RHB Sekuritas 

  1. Nasabah baru yang dimaksud adalah nasabah yang membuka akun di RHB Sekuritas Indonesia dan memilih Panin Bank sebagai RDN-nya. 
  2. Nasabah baru yang berhak memperoleh Cash Reward RDN adalah nasabah baru yang belum pernah memiliki akun sebelumnya di RHB Sekuritas. 
  3. Nasabah baru yang membuka RDN Panin di RHB Sekuritas berhak untuk memperoleh Cash Reward RDN, tanpa memandang bank tempat rekening pribadi mereka berada. 
  4. Terkhusus nasabah yang memiliki rekening pribadi di bank selain Panin bank, hanya bisa membuka RDN Panin Bank secara manual.
  5. Proses pembukaan RDN Panin Bank secara manual akan memerlukan waktu maksimal selama 5 hari kerja. 
  6. Nasabah yang berhak menerima Cash Reward dari program Panin akan dihitung sejak RDN mereka terbentuk dan berstatus aktif dalam sistem. Cash Reward tanpa setoran awal dibatasi untuk 20 nasabah pertama setiap bulan.
  7. Kriteria setoran adalah setoran pertama atau awal dalam 7 hari kalender terhitung dari tanggal pembukaan rekening.
  8. Kredit Cash Reward hanya dilakukan pada hari kerja.
  9. Cash Reward tidak berlaku kelipatan dan nasabah hanya bisa mendapatkan salah satu jenis reward.
  10. Cash Reward yang diterima tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau diperjualbelikan.
  11. Cash Reward hanya bisa ditarik (withdraw) oleh nasabah setelah nasabah melakukan transaksi dan dapat ditarik (withdraw) 30 hari setelah transaksi dilakukan.

Download RHB Tradesmart ID dan mulai aktivitas investasi saham mulai dari sekarang. Semakin cepat memulai, semakin cepat tujuan investasi bisa diwujudkan. 

Sumber:

Tim RHB Tradesmart ID. 2024, Juli 22.  Program Cash Reward Panin: Cek Syarat dan Ketentuannya! RHB Tradesmart. Diakses pada tanggal 8 September 2024 melalui https://rhbtradesmart.co.id/article/program-cash-reward-panin-cek-syarat-dan-ketentuannya/

Tim Panin Bank. Tabungan RDN Panin. Panin Bank. Diakses pada tanggal 8 September 2024 melalui https://www.panin.co.id/id/product/savings/tabungan-rdn-panin

Tim Panin Bank. Panin Super Bonanza. Panin Bank. Diakses pada tanggal 8 September 2024 melalui https://www.panin.co.id/id/psb2023

RHB Smart Talk

Tonton pembahasan menarik mulai dari ide trading, analisa fundamental, dan analisa teknikal untuk emiten saham pilihan

Setiap hari Senin-Jumat jam 8.45 pagi bersama tim riset RHB Sekuritas

PT RHB Sekuritas Indonesia

Revenue Tower 10-11th Floor
District 8, SCBD Lot 13
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta, 12190

021-50939888 (Hunting RHB SI)
021-50939700 (Support OLT)

www.rhbtradesmart.co.id
id.support@rhbgroup.com

Download Sekarang

PT RHB Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh

© 2021 owned by RHB Sekuritas Indonesia
Terms & Condition Internal