ARO (Assisted Robo Optimization)
aro - rev

ARO (Assisted Robo Optimization) adalah fitur RHB TradeSmart yang membantu investor serta trader untuk mengambil keputusan dalam transaksinya. Didalam kesibukan sehari-hari seringkali membuat kita kehilangan momentum untuk melihat apa yang menarik dalam transaksi pasar hari itu.

Dengan fitur ARO, aplikasi RHB TradeSmart mampu memberi notifikasi realtime sinyal saham kepada penggunanya, agar dapat mengetahui saham-saham apa saja yang trending pada perdagangan bursa hari itu.

Jadi aplikasi RHB TradeSmart dapat membantu mengoptimalkan serta menjadi sahabat bagi para trader dan investor dalam bertransaksi.

Fitur ARO bisa diakses di dalam aplikasi RHB TradeSmart ID
ARO Signal: berisi saham-saham yang hari itu menjadi trending di pasar, dan mendapat trading signal BULL, HOLD dan BEAR. Sehingga semuanya bisa mengetahui apa yang lagi HOT di pasar.

ARO Library: berisi indikator dan parameter tambahan yang lebih detail mengenai saham yang mendapat notifikasi, sehingga para trader dan investor bisa memiliki trading plan yang lengkap agar dapat membantu mereka dalam mengambil keputusan bertransaksi.

ARO Technical: berisi parameter tambahan Automatic Support dan Resistant untuk membantu pengambilan keputusan dari trader terhadap signal rekomendasi ARO, baik antri beli maupun jual, secara otomatis tanpa harus membuka chart yang kompleks.