DISCLAIMER - WASPADA PENIPUAN

Kepada Yth

Seluruh Nasabah

RHB Sekuritas Indonesia

Bersama ini diinformasikan bahwa PT RHB Sekuritas Indonesia menyadari bahwa terdapat dugaan adanya skema penipuan yang menjanjikan imbal hasil yang tinggi telah ditawarkan kepada publik yang seolah-olah diterbitkan oleh PT RHB Sekuritas Indonesia dan/atau RHB Banking Group (selanjutnya secara bersama-sama disebut sebagai “RHB”).

Harap dicatat bahwa RHB tidak pernah menerbitkan skema demikian maupun berpartisipasi dalam kerjasama atau kolaborasi dengan pihak manapun juga. Publik diingatkan untuk selalu waspada dan berhati-hati terkait dengan setiap skema atau dokumen yang dibuat seolah-olah diterbitkan oleh RHB dan verifikasi seharusnya dilakukan secara khusus jika ada nama individu yang disebutkan dalam dokumen tersebut, adalah bijaksana untuk segera menghubungi RHB untuk memastikan kebenaran dari setiap pengaturan, skema atau dokumen.

RHB tidak bertanggungjawab atau tidak mempunyai kewajiban apapun untuk setiap kerugian keuangan yang timbul jika publik melanjutkan untuk berpartisipasi dalam skema tersebut di atas. RHB selanjutnya mengingatkan bahwa nama dan logo RHB telah digunakan secara tanpa izin dari RHB dan penggunaan seluruh atau sebagian dari nama dan logo RHB dalam hal ini adalah sangat tidak dibenarkan.

Dibawah ini adalah contoh usaha-usaha penipuan yang menggunakan nama RHB:


tradesmart